POPEYE

Help Popeye catch food thrown into his boat by Olive Oyl (and in Game B watch out for Brutus). Somewhat addictive

Download Game :
Popeye
Popeye For Windows CE

Popeye Real Image

6 comments:

edie said...

waktu SD di Khalsa Medan, gue pernah minjem game popeye ini, punya temen gw namanya Abu, punya toko roti di kampung keling medan..

lapotoh said...

ini satu2nya game yang gue punya sendiri, ampe gue pegang trs kali....takut diembat koko gue....
jadi kangen neh.....

Anonymous said...

kalo mo beli dimana ya, ada yang bisa bantu ???frutz

neo_hormoviton said...

Ya ampyuunn.. nih maenan Game Watch yang gw ilangin.. punya kaka gw.. di colong temen... sumpah gw sampaei nangis.. dan dimarahin sama guru hahaha

NB: kalo ga salah ada KUNG FU .. apa KARATE gitu.. kok gak ada daftarnya..

nostalgy said...

hiks..hiksss...huaaaa....
gw inget bgt nih ama game ini....boleh minjem dr tmn. Soalnya gw minta bliin ama nyokap gw tp gk dikasih2. Sbnernya nyokap gw pny duit, tp utk keperluan lain yg lbh ptg ktnya. Now I knew it Mom. You did the best for me...miss u much...huaaaaa....

Anonymous said...

gw jadi ingat dan sedih dengan game ini, gw ingat dengan Almarhum adik gw... waktu itu dia di rawat di Rumah Sakit karena Leukomia, trus mama belikan buat dia dan aku ngerasa mama pilih-pilih kasih, tidak beberapa lama sesudah itu dia meninggal dunia, tapi sampai sekarang aku gak pernah lihat lagi game itu, mungkin ketingalan di rumah sakit, atau disimpan sama mama, aku gak tau...
Thanks yaaa...

Template by - Abdul Munir - 2008