MAINAN TRADISIONAL JADUL (Lokal)

Mainan Tradisional dari Kayu atau Kaleng Made in Lokal :
Aneka Mainan tradisional Jadul Made in Lokal tahun 70an - 80an, Biasanya dijual di Depan Sekolah. Selamat Mengenang Masa-Masa Indah sambil menangis bombay...

Roda Kaleng, Kapal Uap, Yoyo Kayu, Gasing , Kuda-Kudaan Kayu, Suling-Sulingan, NoName, Tiup-Tiupan Balon, Peluit Lempung

9 comments:

Anonymous said...

waaaa,,,ini dia maenan2 pada waktu gw masih bocah, masih piyik,,,gw inget bgt ama kapal uap tuh,,,gw ampe nangis2 minta beliin...harga nya gw inget cuma GOPEK!! bahan bakar nya pake minyak goreng,,,ada juga burung dari tanah liat tuh,,,wehh,,,

933s said...

belom lama ini gw dapet tugas ke jogja,di depan hotel gw ada tukang jual suitan bambu yang ditarik, wah gw jadi miris,anak gw sama sekali ga pernah main kayak gitu. akhirnya gw bali suitan bambu juga gasing bambu. sampe rumah bukan anak gw yang maen malah gw yang ga mau ngalah.... hahahaha..

dQ said...

OMG roda kaleng gw banget, ada yg masih punya maenan ini gak?

reizano said...

31:
balon tiupnya aku mau dung....... :p

Anonymous said...

waduh nih mainan mengingatkan pada masa tempo doeloe,bener tu sampai nangis bombay minta beliin tuh mainan sama emak gw walah walah....

puguh said...

sip sip .... serasa muda lagi jadinya :)

Anonymous said...

mau beli dimana neh situsnya ato alamatnya ato no telp..tolong kirim ke imel sy zhi_za@yahoo.com thx

Anonymous said...

dan ndak lupa, jajanannya anak mas.. :D hehehehehehe

denny said...

087 839 934 230 but? hubungi aj No Ini

Template by - Abdul Munir - 2008